Point Blank Macro


halooo agan & agan wati Selamat Datang Di Blog Saya. saya akan berbagi setingan mouse macro kusus nya mose X7 A4TECH,bagi para gamer FPS pasti udah ga asing lagi dengan mouse ginian,ane soal nya pemain "POINT BLANK" heheheehehe. banyak mouse macro dluar sana mulai dari yang murah hingga yg pro gamer, dan juga berbagai merk tentu nya,disini saya akan membahas kusus A4TECH saja ya,jadi kalo ada yg minta dluar A4TECH saya angkat tangan,.
o iya mouse macro x7 ini juga selain harga terjangkau juga bisa di sebut mouse sejuta umat,hehehehe karna ya itu

relatif terjangkau di kalangan menengah ke b
awah  
saya liat banyak oknum yang menjual script simple ini , kata nya bisa nambah damage up 10% lah, sniper gila bisa nembus tembok lah,kalo menurut ane ini cuma setingan, bukan cheat, jadi jangan ada yg percaya sama yg begituan yaaaaaa.
ni sedot gan,gausah panjang lebar,heheheheheehehe


sedikit peraturan dari thread ini:
1. Gunakan bahasa Indonesia yang jelas, mudah dimengerti.
2. Tidak diperkenankan menyebutkan atau mempromosikan nama toko, lapak jualan, atau apapun yang berhubungan dengan jual beli. Kalau mau jual beli sudah ada tempatnya di FJB.
3 klo mau COPAS sertakan link sumber nya,thx